ALIEN CONVENANT “Sebuah Sekuel Yang Menampilkan Alien Yang Sadis”

Review Alien Convenant
Score : 3/5
Genre : Sci-fi, Horror
Tahun : 2017
Durasi : 123 Menit
Sutradara : Ridley Scott
“Sebuah Sekuel Yang Menampilkan Alien Yang Sadis”
———————————————————————————————————————————-
IDE CERITA (2)  ★★☆☆☆
Sesungguhnya film Alien Convenant ini adalah film yang dimana formula ceritanya sudah sering dipakai dan ada dimana mana baik dalam film Science Fiction maupun horror, yang pasti membuat penonton yang mengharapkan sebuah film Sci-fi yang perlu berpikir dalam menontonnya, akan sedikit kecewa karena menurut Reviewer film ini adalah salah satu film Sci-fi Horror yang masuk dalam kategori “Popcorn-Movie”, menyenangkan tapi biasa  saja. ———————————————————————————————————————————-
AKTING (3)  ★★★☆☆
Aktor dan Aktris yang bermain dalam film ini sebenarnya banyak yang lumayan “menjanjikan” karena peran mereka dari film film mereka sebelumnya, mungkin ada yang familiar ada juga yang tidak bagi yang menontonnya. Penampilan Michael Fassbender disini bisa terbilang keren dan lumayan “memorable”, selebihnya tidak ada yang spesial dari pemain yang lain.
———————————————————————————————————————————-
PLOT (2) ★★☆☆☆
Buat yang belum tau, film Alien Convenant ini adalah sekuel dari film Promotheus dan prequel dari Alien yang dimana, sama sama disutradarai oleh Ridley Scott. Jika berbicara tentang plot film ini sebenarnya tidak ada yang istimewa karena dari awal ide cerita film seperti ini sudah banyak, bahkan plot twist yang dihadirkan pada akhir cerita tidak membuat Reviewer terkejut. Buat yang sudah menonton mungkin akan diberikan sebuah ending yang “menggantung”, jangan heran karena film ini akan dibuat sekuelnya sampai dimana cerita sebelum setting film Alien yang sudah kita ketahui, jadi jangan sedih.
———————————————————————————————————————————-
AUDIO (3) ★★★☆☆
Standar dan gampang terlupakan, entah kenapa musik dari film Promotheus lebih menghidupkan suasana dibandingkan film Alien Convenant ini. Suara saat adegan “Jump Scare” pun tidak seseram untuk kategori film horror
———————————————————————————————————————————-
VISUAL (5) ★★★★★
Yang menarik dari film Science Fiction adalah dimana dia mampu menghadirkan sebuah “ketidak mungkinan” kedalam sebuah tampilan media film menjadi seolah olah nyata, dan Alien Convenant berhasil menghadirkan itu. baik dari setting, kostum, visual efek dan lain sebagainya.
———————————————————————————————————————————-
X-FACTOR
Suka Alien, Ruang angkasa, dan Horror tanpa mikir? kalian wajib menonton film ini.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s