BAYWATCH “Duet Maut Dwayne Johnson & Zac Efron”

Review Baywatch
Score : 2.6/5
Genre : Action, Comedy, Drama
Tahun : 2017
Durasi : 116 Menit
Sutradara : Seth Gordon

“Duet Maut Dwayne Johnson & Zac Efron”

———————————————————————————————————————————-
IDE CERITA (2) ★★☆☆☆
Jika menonton film Baywatch ini mungkin akan mengingatkan kalian dengan film 21 Jump Street nya Jonah Hill dan Channing Tatum, Let’s Be Cops, dan lain lain sebagainya. Pola yang sama dan premis yang mirip seakan membuat Baywatch terasa begitu ‘klise’ dan mungkin akan sedikit kecewa bagi yang menaruh harapan lebih untuk film yang diadaptasi dari tv series yang terkenal di tahun 2000 an ini. Sebenarnya film ini cukup menyenangkan untuk dinikmati, karena film ini sebenarnya tidak mempunya jalan cerita yang berat, Reviewer merasa film ini bisa dibilang sebagai film nostalgia buat kalian yang mungkin pernah mengikuti serial TV ini.
———————————————————————————————————————————-

AKTING (3) ★★★☆☆
Karakter Mitch Bucannon yang dulu diperankan oleh David Haselhoff kini dibawakan oleh Dwayne Johnson dan Karakter CJ Parker yang sangat ikonik dengan aktris Pamela Anderson pun dibawa kedalam versi filmnya ini yang diperankan oleh Kelly Rohrbach. Sisanya adalah karakter baru yang dimana dari keseluruhan akting sebenarnya tidak ada yang istimewa, namun tidak jelek juga. Banyak dialog yang berisi humor humor yang bisa jadi hit and miss yang mungkin kalau kalian paham akan terasa lucu, namun jika tidak yah siap siaplah merasa garing. Cast pemain yang mungkin menarik perhatian adalah Dwayne Johnson dan Zac Efron yang kebetulan mereka adalah pemain utama dalam film ini. Chemistry mereka berdua pun bisa dibilang cukup asik dalam memerankan karakter masing masing yang di mana dalam film hubungan mereka seperti kucing dan anjing.
———————————————————————————————————————————-

PLOT (2) ★★☆☆☆
Alur cerita Baywatch sebenarnya tidak terlalu penting, tapi yang membuatnya cukup menarik adalah banyak adegan adegan yang konyol dan bisa membuat penonton tidak begitu peduli dengan jalan cerita yang tidak rumit dan begitu sedehana. Adegan memorable khas Baywatch pun banyak dimasukan dalam film ini, menjadi salah satu nilai point dalam menutupi plot yang lumayan ‘kacau’. Buat kalian yang rindu dengan pemain lama dari serial TV nya, jangan sedih karena akan ada dua karakter ikonik yang menjadi cameo dalam film ini.———————————————————————————————————————————-

AUDIO (3) ★★★☆☆
Musim panas dan Pantai adalah tema dari OST film ini, banyak lagu lagu yang asik dan mungkin terdengar familiar, semakin menambah ‘Beach Vibe’ yang memang menjadi setting dari film Baywatch. untuk itulah Reviewer cukup senang dengan OST dan musik ikonik khas Baywatch.
———————————————————————————————————————————-

VISUAL (3) ★★★☆☆
Secara visual mungkin bagi kalian yang menyukai hal hal berbau pantai, seperti bikini, otot perut, basah, dan lain sebagainya, akan merasa sperti di surga saat menonton film ini. kita benar benar dimanjakan dengan hal hal tersebut, walaupun ada beberapa adegan yang disensor, Reviewer merasa tidak terlalu mengurangi keasyikan dari setting dan artistik yang disajikan, namun ada beberapa CGI dan visual efek yang terasa kasar dan justru memberikan kesan low budget atau ‘murahan’ yang terdapat dalam beberapa adegan. kualitas gambar bisa dibilang standar khas film Hollywood.
———————————————————————————————————————————-

X-FACTOR
Film Baywatch adalah film yang pas bagi kalian yang tidak suka dengan cerita rumit, karena sesungguhnya jalan cerita disini tidak terlalu penting, yang Reviewer rasa mungkin film ini hadir untuk melepaskan dahaga kalian yang rindu dengan serial TV yang sempat hadir di 2000 an ini, selamat menonton

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s