WISH UPON “Final Destination Versi Kaum Millennial”

Review Wish Upon
Score : 2.4/5
Genre : Fantasy, Horror, Thriller
Tahun : 2017
Durasi : 90 Menit
Sutradara : John R. Leonetti

“Final Destination Versi Kaum Millenial”

———————————————————————————————————————————-
IDE CERITA (2) ★★☆☆☆
JIka menonton film ini sebenarnya sudah banyak film yang mirip  dengan ide cerita dalam film ini, saking mainstream nya mungkin kita akan lupa karena kemiripan tersebut. Mungkin film ini akan mengalami nasib yang sama. Walaupun konsepnya lumayan menarik pada awalnya, namun entah kenapa eksekusinya terkesan biasa saja bahkan kita akan teringat dengan film film horor thriller seperti Final Destination, Carrie, The Box dan lain sebagainya. Membuat film ini menjadi kurang beridentitas dan gampang terlupakan.
———————————————————————————————————————————-

AKTING (2) ★★☆☆☆
Secara akting tidak ada yang menonjol baik pemain utama maupun pendukung, semuanya terlihat sama. Yang menariknya mungkin kalian akan mengenal beberapa pemain yang lumayan familiar dan pernah kalian lihat di film film yang lumayan terkenal, sayangnya hal tersebut tidak didukung dengan dialog dalam film yang berkesan. Secara background karakter pun yang dimana selalu menjadi kelemahan film horor, disini pun terulang lagi yang dimana kadang membuat banyak pertanyaan ketika menontonnya.
———————————————————————————————————————————-

PLOT (2) ★★☆☆☆
Sutradara film ini adalah sutradara yang sama dengan film Annabelle, entah kenapa dalam film ini dia tidak mampu menghadirkan sensasi yang mirip saat menonton, Alur cerita dalam film ini banyak melupakan detail detail yang entah kenapa memang sengaja atau memang terlewatkan oleh sang penulis dan sutradara, mulai dari bagaimana kotak musik dalam film ini bisa membunuh para korbannya, terus konsistensi dari keinginan sang tokoh utama dengan berbagai permintaannya, dan masih banyak lagi. Semua itu mungkin akan terjawab di sekuel atau spin off selanjutnya, Yup film ini menyisakan semua teka teki tersebut dengan sebuah post credit di akhir filmnya, itu pun kalau film ini sukses dipasaran atau sang sutradara nekat untuk membuat lanjutan film ini.———————————————————————————————————————————-

AUDIO (3) ★★★☆☆
Film ini menggunakan kotak musik sebagai media horor mereka dalam film ini, walaupun begitu musik yang diputar pun bukan musik yang membuat penonton terngiang ngiang dikepala, bahkan mungkin kita tidaka akan ingat, selebihnya justru yang menarik dalam film ini adalah beberapa OST yang menarik untuk didengar. ———————————————————————————————————————————-

VISUAL (3) ★★★☆☆
Standar khas film horor tidak ada yang spesial, bahkan ada beberapa gambar pengambilan dari udara terlihat begitu sangat ‘murah’ karena kualitas gambarnya.
———————————————————————————————————————————-

X-FACTOR
Wish Upon adalah film Horror Thriller yang mungkin akan kurang cocok dengan para pencinta sejati 2 genre tersebut, mungkin film ini akan lebih disukai oleh para kaum millennial yang suka dikejutkan tanpa peduli cerita dan teknis dalam film.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s